MINHAJUL HAQ.... TEMPAT AKU BERJUANG MEMBINA GENERASI MASA DEPAN BERAKHLAQUL KARIMAH

Monday 28 February 2011

waktu menghitung hari


Di kamar  ini aku sendiri
Buku-buku yang berserekan
Kertas-kertas yang berhamburan
Bagai nyanyian hampa memenuhi ruang hidupku
Yang menemaniku dalam kesendirian
Hanya bising kendaraan menghiasi malam
Karna langit tak lagi tertawa
Murung terbungkus mendung
Detak-detak suara jam dinding menghitung hari
Sisa-sisa umut yan tak tahu kapan akan uasai
Sekarang, nanti, esok, ataukah lusa?
Dalam penantian yang pasti
Dalam waktu yang penuh misteri
Ia akan menjemput tanpa permisi
Walau aku berlari menghindari
Ajal kan tetap aku dapati
Sebuah perjalanan tanpa akhir
Jaan panjang tak bertepi
Menungguku di sebrang alam
Hanya dua kehidupan terpampang
Kebahagiaan dan kesengsaraan
Dimana tempatku?
Kemana aku akan berlabuh?
Jahannam kah?
Tidak-tidak ,,,,,aku tak sanggup
Sedangkan terik matahari aku tak dapat menahan
Panasnya tak  mungkin ku lawan
Jahannam?
Aku tak mau
Yaa allah,,, demi kemuliaanMU
Aku memohon jauhkan aku dan semua orang yang berserah kepadaMU
Dari jahannaMU
Akan aku abdikan hidupku hanya untukMU
Jiwa raga aku serahkan untuk mnyeru kejalanmu
Terimalah walau aku hamba yang aniaya
Akan aku lebur dalam hidupku hanya untukMU yaa allah.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang membangun ya sob :-)
Email kami www.yanibinjamhari@gmail.com

TERIMAKASIH.....JANGAN BOSAN-BOSAN YACH SOBAT TENGOK BLOGKU, SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA