MINHAJUL HAQ.... TEMPAT AKU BERJUANG MEMBINA GENERASI MASA DEPAN BERAKHLAQUL KARIMAH

Monday 28 February 2011

isak tangis hatiku


Hari-hari yang aku lalui seakan melelahkan diriku

Bias mentari pagi tak mampu menghangatkan dinginku
Kesunyian terkadang membuatku berkata:
“kemana aku harus pergi?”
Ruang hampa yang terkadang menemaniku semakin membuatku tak sadarkan diri
Seakan aku tak memiliki makna  hidup yang sesungguhnya
“kenapa hidupku seperti ini?”
“dan kenapa tak ada seorangpun yang mengerti hatiku disaat berada diatas tebing penderitaan?”
Sungguh hidup yang menyisakan kepahitan
Isak tangis hatiku tak mampu aku hibur
Aku tak tega melihat hatiku menangis seperti ini
Hatiku tak seperti yang dulu lagi
Tertawa, tersenyum,dan bahagia bersama cintanya
Namun sekarang aku jauh tak mengenal cinta
Cinta bagiku hanya melukai luka lamaku
Biarlah hidupku seperti ini
Walau hati terisak menangis memanggil cintanya
Aku sudah tak sanggup lagi menolong hatiku
Mungkin memang ini yang terbaik bagiku
Harapku tuk mengulangi cinta dalam hidup ini
Hanyalah seperti harapan mengejar angin
Yang tak tahu kemana aku harus mengejarnya
Yaa rabbi
Aku menangis di hadapanMu
Sujudku,harapku, pintaku hanya padaMU
Yaa rabbi
Berilah hidup yang terbaik bagi hambaMU ini yaa rabbi
I am really miss her,,,,,,,,, by: iyan abu hannan.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang membangun ya sob :-)
Email kami www.yanibinjamhari@gmail.com

TERIMAKASIH.....JANGAN BOSAN-BOSAN YACH SOBAT TENGOK BLOGKU, SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA