MINHAJUL HAQ.... TEMPAT AKU BERJUANG MEMBINA GENERASI MASA DEPAN BERAKHLAQUL KARIMAH

Saturday 10 September 2011

diam saat jatuh cinta

Yaa Allah yaa robbi
Engkau adalah pemilik hatiku ini
Aku serahkan segala perkara hanya padaMU
 aku selaku hambaMU yaa Allah hanya bisa berusaha dan berdoa
 hanya engkaulah yang bisa membolak-balikan hati seorang insan
dari senang menjadi benci
dan dari benci menjadi senang.
carikan aku cinta yg bisa membuatku bertambah ibadahku padamu,,,,,,
Menjaga diri dan taat diatas agamaMU.
Aku bingung,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Apa yang harus aku lakukan?
Apa yang harus aku katakan?
Diam kah?
Membisukah?
Aku akui, aku adalah seorang yang pemalu terhadap wanita
Kebiasaanku jauh dari kehidupan keramaian, seakan membuatku terasing dalam kehidupan
namun,,,,,
diamku
membisuku
bukan berarti aku sinis terhadap wanita
aku diam karna aku khawatir perkataanku menjadi luka baginya
aku membisu karena aku ingin menjaga kesucian seorang wanita
aku tak sanggup memandang wanita, karena kecantikan dan kemurnian dirinya adalah terjaga
dan aku tak ingin mencuri pandangan yang belum halal bagiku,,,,,,,,,,,,,,,
yaa Allah aku bersabar diatas syari’atMU
yaa Allah aku sandar dalam agamamu

maka berikanlah aku pendamping hidup yang sholihah, setia dan taat diatas agamaMu yaa Allah,,,,, aamiiiin,,,,,,
                                                                                                                                              by: a.yani

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang membangun ya sob :-)
Email kami www.yanibinjamhari@gmail.com

TERIMAKASIH.....JANGAN BOSAN-BOSAN YACH SOBAT TENGOK BLOGKU, SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA