MINHAJUL HAQ.... TEMPAT AKU BERJUANG MEMBINA GENERASI MASA DEPAN BERAKHLAQUL KARIMAH

Monday 21 May 2012

Satu Wanita Untuk Banyak Lelaki

Wanita tersebut keluar dari biliknya menuju jalan raya dan pasar, dia telah menghiasi dirinya dengan hiasan yang paling indah, menggunakan sebaik-baik pakaian yang dimilikinya, berhias dengan semua perhiasan yang dimilikinya, bersolek atau menghiasi wajahnya dengan berbagai bentuk kosmetika, menguraikan rambut secantik mungkin, menggunakan wewangian yang sangat menyengat, mengenakan sepatu yang dapat menambah unsure feminim, lenggak-lenggoknya, tipu daya, dan rayuannya.

Wanita tersebut ketika keluar dari rumah dengan dandanan seperti itu, seakan-akan ia mengatakan, “Apakah kalian tidak menyaksikan kecantikan atau keindahan ini?apakah ada yang mau mendekat dan bercengkerama?”Mereka mempertontonkan kecantikannya di pusat perbelanjaan bagaikan seorang pedagang yang menjual barang dagangannya.

Sesungguhnya wanita ini yang mana semua pandangan tertuju padanya, semua hati terpesona kepadanya, semua laki-laki dapat menikmati pemandangannya dan dia dapat menarik keinginan(nafsu) para lelaki yang tersembunyi, adalah wanita yang sudah menjadi milik bersama, karena itu pantas jika ia dijuluki “Wanita milik para lelaki”.

Saya tidak dapat memahami, bagaimana seorang wanita mulia yang suci mau mempertontonkan kecantikannya di pasar-pasar seperti barang murahan yang dapat dipandang oleh semua mata? Bagaimana mungkin ia mau merelakan kemaluannya sebagai alat pembangkit nafsu setiap orang yg menyaksikan?Bahkan bagaimana ia dapat mempengaruhi perasaan laki-laki agar berhasrat dan mendambakannya?

Sesungguhnya apabila mereka mau berpikir tentang implikasi dari perbuatan tersebut, tentu mereka akan merasa malu(memerah) kemudian mereka akan menutup aurat dan menyembunyikan kecantikan serta perhiasannya dari pandangan orang yang rakus dan tidak tahu malu.

Wanita mukminah yg bertakwa hendaknya memperlihatkan sikap mereka dihadapan orang yg melihatnya, harus menanamkan keimanan pada setiap tingkah laku dan keadaan, sehingga orang dapat mengetahui bahwa ia adalah ahli Qur’an tentunya dengan melaksanakan segala perintah al-Qur’an, maka orang akan menghormatinya, dan dia tidak akan disakiti oleh orang-orang fasik.

Demi Alloh, bagaimana mungkin wanita yg mengklaim memeluk islam akan menutupi sesuatu yg diperintahkan, apabila lengan, betis,dan dada mereka telanjang, dengan buah dada dan pinggang yg terbuka, menghiasi wajah, mata dan alis, membuka kepala dengan rambut yg terurai.

Apakah yg dapat diwariskan oleh wanita mulia untuk orang lain dari seni berhias?Lalu apakah yg tersisa dari rasa malu yg mereka miliki?sesungguhnya mereka itu tidak meninggalkan suatu apapun dari itu dan tidak akan mewariskan apapun.

Demi Alloh, wahai para wanita terhormat!Mampukah kalian membedakan antara penari erotis yang menyesatkan dengan seorang wanita mulia yang suci?

Karena itu, serigala-serigala buas akan selalu mengikuti wanita yang ia anggap dirinya suci (Wanita Telanjang) seperti hal nya yang lain, karena mereka (para lelaki) menganggap bahwa mereka juga adalah buruan dan mangsa, maka anda akan mendengar dan menyaksikan sesuatu yg akan mempermalukan dan menyakiti mereka, karena mereka menyerupai wanita yang tidak memiliki kehormatan. Saat itu akan hilang keagungannya, dan mereka menganggap wanita-wanita tersebut bagaikan barang dagangan. Mereka mempertontonkan diri untuk direndahkan dan dilecehkan.- Karnaen Zul -

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang membangun ya sob :-)
Email kami www.yanibinjamhari@gmail.com

TERIMAKASIH.....JANGAN BOSAN-BOSAN YACH SOBAT TENGOK BLOGKU, SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA